Connect with us

Selebriti

Tetap Berolahraga Selama PPKM, Zoul Pandjoul Pilih Bersepeda Disekitar Loksyut

Published

on

Pesinetron Zoul Pandjoul dikenal dengan karakternya yang khas di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Selain karakter khas yang kocak dengan penampilan yang nyentrik, logat khas Tegal ala Zoul pun seolah jadi ciri utama, selain rambut kribonya yang bisa dibentuk dengan berbagai model itu. Perannya sebagai Iyonk Panjul  itu pun menambah daya tarik sinetron yang dibintanginya tersebut. 

Selain kesibukan syuting sinetron Love Story The Series, diakui Zoul saat ini ia sulit untuk berkegiatan selain syuting. Selain pandemi, PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) membuat Zoul juga harus mematuhinya. Karena itu ia pun banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting dan rumah. Namun untuk menguragi rasa jenuhnya karena tidak bisa kemana-mana, Zoul  menghabiskan waktu luangnya dengan bersepeda.

Kegiatan bersepeda ini dilakukan Zoul karena terpengaruh dari para pemain Love Story The Series lainnya yang suka berolahraga. Karena itu Zoul pun memilih berolahraga sepeda sebagai bagian upaya dalam menjaga kesehatannya.

Foto wawancara Zoul Pandjoul. (Foto: Dokumentasi)

“Aku sebenarnya anaknya bukan suka olahraga gitu, pertama pindah kesini ketemu banyak temen, dan  temen disini pada suka olahraga. Jadi kaya keterusan aja gitu bersepeda. Selain itu jaga imun juga dengan minum vitamin. Makan sih banyak, nggak batesin makan dengan  jajan yang deket-deket sini aja, nggak jauh-jauh,”ujar Zoul Pandjoul.

Sementara itu diungkap Zoul juga tidak hanya ia saja yang membawa sepeda ke lokasi syuting, tapi ada juga pemain lainnya. 

“Ya banyak yang bawa sepeda ke lokasi syuting,”ungkap Zoul Pandjoul.

Zoul juga menceritakan bahwa ia menggunakan sepeda sebagai transportasinya selama di lokasi syuting. Sepeda yang dipilihnya adalah sepeda lipat supaya lebih praktis, namun karena sering dipakai membuat sepeda tersebut jarang dilipat, hingga kini sulit untuk melipatnya.

“Kan karena jarak dari kamar misalkan ke set naik sepeda, kalo nggak dari kamar ke tempat ngambil laundry naik sepeda. Jadi biar sering naik sepedanya. Dan karena udah jarang dilipet jadi susah buat dilipat, udah kenceng gitu loh,”ungkap Zoul Pandjoul.

Bersepeda ini juga dilakukan Zoul karena ia sangat  menyadari pentingnya kesehatan dimasa sulit seperti sekarang ini. Karena itu Zoel pun mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19 ini dengan berolahraga dan jaga konsumsi makanan yang bergizi.

 “Ya thank you banget  udah ngikutin aku sepedahan hari ini di lokasi, sebenernya seru-seruan aja sih. Pokoknya buat semua yang  di rumah tetap jaga kesehatan buat olahraga dikit-dikit nggak apa-apalah, yang penting ada kebakar gitu energinya, trus juga jangan  lupa stay save di rumah, makan yang  bergizi trus stay at home,” tandas Zoul Pandjoul.

Selain  bersepeda, Zoul rupanya juga suka dengan olahraga lari. Kadang ia juga suka lakukan olahraga lari bersama para pemain lainnya. Sedangkan waktu buat lari, Zoul lebih memilih lari di pagi hari.

“Kalo  lari senangnya sama siapa gitu. Lumayan banyak sih anak-nak yang lari kalo  pagi hari. Makanya aku lebih milih lari pagi,”ungkap Zoul Pandjoul lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *