Connect with us

Selebriti

Thari Eka Fitriani Imbau Dory Harsa Tetap Lakukan Komunikasi dengan Anak Kembarnya

Published

on

Sang mantan suami, Dory Harsa sudah menikah lagi dengan pedangdut cantik Nella Kharisma membuat mantan isteri Dory, Thari Eka Fitriani menjadi sorotan. Pasalnya, videonya di siaran langsung instagram yang membicarakan mantan suaminya, Dory Harsa yang kini sudah menjadi pasangan Nella Kharisma beredar di dunia maya.

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: YouTube/Shopee Indonesia)

Seperti diketahui Dory sudah membuka lembaran baru kehidupannya dengan pedangdut cantik, Nella Kharisma. Keduanya akhirnya mengakui sudah menikah pada 15 Agustus 2020. Namun, mereka baru menyatakan pernikahannya kepada publik pada 9 September 2020 lalu disebuah acara televisi.

Kebahagiaan mereka tersebut masih menyisakan cerita bagi para penggemarnya. Kebahagiaan Dory dan Nella menari-nari diatas kekecewaan orang lain. Ternyata sebelum menikah pasangan ini sudah pernah menikah. Dory pernah menikah dengan Thari Eka Fitriani atau kerap disapa Thari. Sedangkan Nella pernah menikah dengan Cak Malik, seorang seniman penabuh gendang juga.

Pernikahan Dory sebelumnya dengan mantan isterinya, Thari sempat dikabarkan mengalami masalah karena dikabarkan tidak mendapat restu dari keluarga. Selain itu dikabarkan pula kalau Thari pergi meninggalkan Dory karena orang ketiga hingga terjadilah perceraian pada bulan Agustus 2019 lalu. Namun semua itu tidak dibenarkan oleh Thari.

Thari Eka Fitriani, mantan istri Dory Harsa. (Foto: Dokumentasi)

“Kalo nggak direstuin nggak mungkin sampai menikah dan anak udah gede. Kata-kata ngak direstui mustahil banget. Terus juga kayak beredar kalo saya pergi ninggalin Dory karena pihak ketiga itu, Alhamdulillah itu nggak. Saya pulang ke Sumatera bersama ayah saya, Dory dan kakaknya tau karena saya pamit ke mereka, jadi saya bukan seperti yang dikabarkan pergi tanpa kabar kayak gitu,”papar mantan isteri Dory Harsa, Thari Eka Fitriani.

Selain itu Thari juga menegaskan kalau ia tidak ada orang ketiga, kapan dan dimananya selingkuhnya ia sendiri bingung karena selama ini ia kalau keluar rumah selalu dengan ijin sang suaminya waktu itu, Dory Harsa.

“Saya sendiri bingung, selingkuhnya kapan dan dimana karena selama saya menikah sama Dory nggak pernah yang aneh-aneh, kayak menyeleweng. Kalaupun keluar rumah pun tanpa seijin mas Dory nggak keluar karena saya  memang selalu di rumah ngurusin anak-anak. Saya kan nggak pake baby sitter jadi saya fokus ke kembar. Digosipin ada pihak ketiga saya juga nggak tau, saya pulang ke Sumatera sama ayah saya dan bukan cowok lain,” jelas Thari Eka Fitriani.

Meski membantah kabar yang beredar tentang penyebab perceraiannya dengan mantan suaminya, Thari mengakui kalau memang dirinyalah yang memutuskan untuk berpisah dari Dory.

“Pisah sampai melibatkan anak-anak itu kan bukan keputusan enteng,tapi berat. Dan saya udah bener-bener  mikirin yang matang banget. Saya mending udahan dan jalan sendiri-sendiri demi kebaikan kita masing-masing. Saya sih sudah berusaha rumah tangga ini supaya utuh cuma  mungkin jodohnya cuma sampai disini,” tandas Thari Eka Firiani.

Meski begitu Thari tetap mendoakan Dory dan Nella langgeng dan cepat dapat momongan. Selain itu ia juga berharap agar Dory bisa komunikasi langsung dengan anak kembarnya. Pasalnya,selama ini anak-anak hanya komunikasi dengan tante (bude) saja. Padahal anaknya butuhkan sosok  seorang ayah.

Sedangkan Thari hingga saat ini masih memilih hidup tanpa pendamping. Karena itu ia juga membantah kalau ada yang mengatakan ia sudah menikah lagi. Pernikahan terakhirnya masih saat dengan Dory Harsa. Mereka pernah menikah pada tahun 2014 silam. Dan hanya bertahan selama 5 tahun, pernikahan yang sudah dikaruniai anak kembar itu harus kandas pada 2019 lalu.

“Awal ketemu jadi model video klip di lagu mas Didi tahunnya lupa, kalo nggak  salah 2013 dan di tahun 2014 saya nikah sama mas Dory. Lalu kembar lahir 2015, dan sempat  ada adeknya kembar tapi keguguran,”kenang Thari Eka Fitriani.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *