Connect with us

Trailers

The Curse Of The Weeping Woman

Published

on

La Llorona. Wanita yang Menangis itu. Sebuah penampakan mengerikan, terperangkap di antara Surga dan Neraka, terperangkap dalam nasib buruk yang disegel oleh tangannya sendiri. Menyebut namanya hanya telah membuat teror di seluruh dunia selama beberapa generasi.

Dia menenggelamkan anak-anaknya dalam kemarahan, melemparkan dirinya ke sungai yang bergolak mengejar mereka ketika dia menangis kesakitan.

Sekarang air matanya abadi. Mereka mematikan, dan mereka yang mendengar panggilan kematiannya di malam hari akan menemui ajal. La Llorona merayap di bayang-bayang dan memangsa anak-anak. Ketika berabad-abad telah berlalu, hasratnya telah tumbuh lebih rakus … dan metodenya lebih mengerikan.

Pada 1970-an Los Angeles, La Llorona menguntit malam — dan anak-anak.

Mengabaikan peringatan menakutkan dari seorang ibu yang dicurigai membahayakan anak, seorang pekerja sosial dan anak-anak kecilnya sendiri segera ditarik ke dalam dunia gaib yang menakutkan. Satu-satunya harapan mereka untuk selamat dari murka La Llorona yang mematikan mungkin adalah seorang imam yang kecewa dan mistisisme yang ia praktikkan untuk mencegah kejahatan.

Waspadalah terhadap ratapan dinginnya… dia tidak akan berhenti untuk memikat Anda ke dalam kegelapan.

Karena tidak ada kedamaian untuk kesedihannya. Tidak ada belas kasihan untuk jiwanya.

Dan tidak ada jalan keluar dari kutukan La Llorona.

Trending