Connect with us

Lifestyle

Tidak Mau Wajah Kusam karena Sering Tatap Layar Gadget? Wardah Lightening Series Solusinya!

Published

on

Tidak dipungkiri kondisi pandemi Covid-19 ini membuat kita menjadi bertambah akrab dengan namanya gadget. Selain dibutuhkan untuk bekerja dan belajar selama dirumah, gadget juga merupakan wadah untuk mengetahui perkembangan berita, bahkan saking jarangnya keluar rumah dan masih takut berada ditengah keramaian di masa pandemi ini membuat orang melakukan aktifitas outdoor menjadi indoor alias dirumah saja, termasuk streaming film, games hingga belanja pun dilakukan dengan online.

Aktivitas tersebut membuat kita cenderung lama menatap layar handphone atau laptop. Padahal pancaran cahaya dari layar produk elektronik ini tidak begitu baik bagi kesehatan, termasuk kesehatan kulit wajah. Layar gadget merupakan salah satu sumber blue light atau cahaya yang memiliki energi paling tinggi yang bisa merusak kulit hingga lapisan paling dalam hingga terlihat kusam. Untuk menghindarinya, Wardah Skin Innovation (Wardah Lightening Series) merupakan solusinya.

Wardah Skin Innovation memang selalu memberikan inovasi terus menerus untuk produk perawatan kulit wanita Indonesia. Kali ini hadir Wardah Lightening Series untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar blue light sekaligus mencerahkan yang diperkaya oleh Advanced Niacinamide! Karena itu Wardah Lightening Series memiliki rangkaian yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit, kulit normal-oily & normal-dry.

Produk untuk kulit normal-oily terdiri dari facial wash (Wardah Lightening Whip Facial Foam). Bagi kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak, Lightening Whip Facial Foam bisa menjadi sabun muka yang cocok untuk kulitmu. Dengan Creamy Whip Technology, Lightening Whip Facial Foam ini menghasilkan busa lembut whip yang creamy dan 5 kali lebih halus dan bisa membersihkan kotoran hingga ke pori-pori. Selain itu dengan busa lembutnya bisa memberikan rasa nyaman saat membersihkan wajah.

Sedangkan di pagi hari kamu bisa digunakan pelembap pagi (Wardah Lightening Day Gel) yang dibuat dengan texture gel yang watery khusus untuk kulit normal-oily yang dapat meresap cepat dan memiliki UVA/UVB Filter. Tidak hanya itu, kandungan Advanced Niacinamide di dalamnya mampu mencerahkan kulit, membuat warna kulit tampak merata dan juga menyamarkan bekas
jerawat. Selain itu pastinya bisa melindungi kulit dari paparan blue light.

Sedangkan untuk kulit Normal – Dry, produk yang digunakan terdiri dari: Facial Wash (Wardah Lightening Micellar Gentle Wash). Produk satu ini memberikan pilihan pembersih wajah untuk kamu si pemilik kulit kering. Dengan Non Soap Formula, Lightening Gentle Wash mampu membersihkan tanpa rasa ketarik sehingga wajah tetap terasa lembap karena memiliki kandungan Ph Balance & Non Striping. Sedangkan micellar technology yang membentuk busa bisa mengangkat minyak dan kotoran dengan bersih.

Sementara itu pada pagi hari, lindungi juga kulit wajah kamu dengan pelembap pagi (Wardah Lightening Day Cream). Day cream satu ini merupakan pelembap dengan tekstur krim ringan dan cepat menyerap serta melembapkan yang mengandung Advanced Niacinamide yang berfungsi mencerahkan kulit. sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light. Ditambah lagi memiliki SPF 30 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Dengan produk Wardah Lightening Series yang disertai kandungan tepat di dalamnya itu tidak hanya mampu mencerahkan kulit wajah, tapi juga sekaligus melindungi kulit wajah kamu dengan Blue Light Protection. Hasilnya, kulit wajah kamu akan terlihat cerah, glowing, lembap dan tentunya terlindungi dari efek negatif blue light. Jadi kalau mau kulit wajah tetap sehat dan cantik selama kamu berhadapan dengan gadget di era WFH atau SFH ini, tunggu apalagi gunakan produk Wardah Lightening Series dengan keunggulan Blue Light Protection!

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *