Connect with us

Selebriti

Tidak Terima Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus KDRT, Sang Suami Tuduh Nindy Ayunda Berselingkuh

Published

on

Kisruh rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih belum berakhir. Mereka masih menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun proses gugatan cerai yang dilayangkan Nindy ini sepertinya tidak menjadi jalan keluar penyelesaian rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 10 tahun itu. Persoalan bertambah pelik, Aska yang tidak terima sudah ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukannya kepada Nindy itu mulai melakukan serangan balik. Aska menuduh Nindy sudah melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha.

AKBP Jimmy Christian, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan. (Foto: Dokumentasi)

“Mulai hari ini kita tetapkan jadi tersangka. Laporannya penganiayaan sepanjang tahun  2020, tapi kita tetap mengaju pada laporan terakhir yang dilaporkan penganiayaan yang terdekat dengan laporan itu dan telah di mintai visum ada lebam di bayak bagian tubuhnya,”ujar AKBP Jimmy Christian (Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan).

“Tanggapan Nindy cukup puas dengan Aska jadi tersangka karena Polres Jaksel merspon baik dengan laporanyg di buat bu Nindy. Kalo ada BAP  tambahan bu Nindi siap kapan waktunya. Saat ini belum ada pemanggilan karena  nunggu pemanggilan tersangka dulu,” jelas Dicky (Pengacara Nindy Ayunda).

Nindy Ayunda. (Foto: Dokumentasi)

“Intinya selama 9 tahun saya tidak pernah menceritakan apapun itu bentuknya, yang pasti ia sama pak Leman tahu persis setiap saya mendapat kekasaran saya pasti kabur dari  rumah dua hari, nanti saya pulang sendiri, tapi ada temen terdekat tahu. Tapi nggak cerita sedetail, menurut saya permasalahan rumah tangga disimpan sendiri nggak diceritakan ke orang lain. Saya sedih akhirnya bingkahan es yang lama pecah juga. Untuk urusan kdrt itu sendiri memang sudah sering terjadi walau intensitasnya setahun beberapkali terjadi dan saya punya bukti-bukti,”beber Nindy Ayunda.

Sementara itu terkait dengan tuduhan Aska yang menyebut Nindy sudah berselingkuh dengan seorang pengusaha, Dicky mengaku hal tersebut bukan wewenang dirinya untuk memberikan klarifikasi karena masalah ini merupakan masalah pribadi Nindy dan Aska.

“Kalo itu saya nggak ngikuti karena saya ngikuti proses hukumnya. Kalo itu personal pribadi Nindy. Kalo untuk tuduhan hak mereka, tapi Aska bisa membuktikan tuduhan tersebut,”tandas Dicky.

“Sekarang ini kan kalo saya berpisah saya tidak mau Aska ada kasus hukum lain. Berpisah aja tidak ada hukm lain, tapi ini takdir Tuhan Aska harus  seperti ini dan saya harus menerima seperti ini,” tandas Nindy Ayunda.

Perselingkuhan yang dilakukan Aska dan kekerasan yang kerap terjadi sejak awal pernikahan membuat Nindy akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai dan melaporkan Aska ke Polres Jakarta Selatan. Nindy sudah tidak tahan atas perlakuan suaminya selama ini, tadinya Nindy masih berusaha untuk diam, namun  akhirnya Nindy membeberkan semua fakta KDRT yang sudah dialaminya. Hal ini jugalah yang membuat Nindy mengajukan gugatan cerainya di saat Aska sedang berhadapan dengan kasus hukum yang menimpanya. Dimana berkas kasus hukum Aska tersebut sudah di kirim ke Kejaksaan Agung.

“Aph itu berkasnya dah kami kirim ke Kejaksaan Agung. Kemarin masih ada sedikit ada p18/19 dan akan segera kami kembalikan  karena ada hal kecil yang harus kami lengkapi. Mengajukan rehabilitasi. Dia sudah mengajukan asesmen dan sudah direhabiitasi juga hasilnya keluar berkasnya dah di JPU,”terang AKBP Ronaldo Maradona (Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *