Connect with us

Musik

Tiket Konser Dewa 19 All Star di Surabaya Sold Out

Published

on

Dewa 19 All Star

Grup band Dewa 19 akan menggelar konser bertajuk Dewa 19 All Star di Grand City Mal, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (10/3/2019) malam nanti.

Antusiasme Baladewa–sebutan penggemar Dewa 19–untuk menyaksikan konser tersebut begitu besar. Terbukti, meski tanpa Ahmad Dhani, 1500 tiket yang dijual penyelenggara ludes terjual.

“Sekitar 60 persen tiket sudah laku terjual,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara konser Dewa 19 All Star, Didik Darmadi di Surabaya, Sabtu (9/3/2019).

Didik mengatakan, venue konser Dewa 19, bisa menampung sedikitnya 2000 orang. Namun pihaknya hanya menjual 1500 tiket untuk penonton. “Kita memang tidak jual semua, karena sisanya untuk undangan,” dia menjelaskan.

Didik menambahkan, dari jumlah tersebut, semua penonton akan kebagian tempat duduk. Panitia, tambahnya, memang hanya menyediakan untuk penonton berkursi saja.

Hal itu dilakukan panitia, agar penonton dapat menikmati pertunjukan dengan santai dan nyaman. “Semua penonton akan dapat tempat duduk. Biar nyaman,” tukasnya.

Dalam konser tersebut, sejumlah artis dalam naungan Republik Cinta Management akan hadir seperti Virzha, Dewi-Dewi, Mulan Jameela serta Al Gazali dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan lain sebagainya.

Yang menjadi kejutan, selain artis Ibu Kota, rencananya akan hadir pula Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Pasangan dari calon Presiden Prabowo Subianto tersebut, akan menyumbangkan satu lagu dalam konser yang dipersembahkan untuk Ahmad Dhani tersebut.

“Pak Sandiaga rencananya akan menyanyi satu lagu,” tambahnya.

Trending