Connect with us

Musik

Tulus Kagumi Lagu Ingin Punya Pacar Lagi Milik The Kadrijimmo

Published

on

Tulus

Penyanyi Tulus mengaku sangat mengagumi single terbaru band The Kadrijimo yang berjudul ‘Ingin Punya Pacar Lagi’. Menurut Tulus, lagu yang yang dianggap sebagai theme song untuk para jomblo ini memiliki lirik yang begitu dalam.

“Lagu ini liriknya esensial, dengan melodi yang megah. Saya kagum dengan lagu ini. Apalalagi dinyanyikan oleh dua vokalis yang beda karakter,” ujar Tulus mengomentari lagu The Kadrijimmo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/3/2019).

Lagu ‘Ingin Punya Pacar Lagi’, merupakan single terbaru dari band The KadriJimmo. The KadriJimmo terdiri dari Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano). Untuk liriknya sendiri dibuat oleh Jimmo sedangkan Kadri yang menyodorkan nada lirih, dan perih tapi tak terkesan meye.

Single ini sejatinya merupakan lanjutan dari single The Kadrijimmo sebelumnya yang berjudul ‘Seandainya Aku Bisa Terbang’ yang merupakan remake karya Yovie Widianto, dari Album Kahitna, Cerita Cinta (1993).

Untuk single ‘Ingin Punya Pacar Lagi’, pembuatan video klipnya dilakukan di Sydney Opera House dan juga Sydney Rouse Hill House Farm. Sutradara Reksa Fajar Ramadhan, yang tengah menyelesaikan kuliah lanjutannya di University of Sydney turut meleburkan koreografi penari kontemporer, Mei Yamada.

The KadriJimmo juga menunjuk Rendy Pandugo sebagai Musik Produser. Sentuhan orkestrasi yang pas dari Alvin Witarsa juga membangun citra lagu ini menjadi semakin kuat. Kali ini, Aquarius Musikindo mendistribusikan digital nya.

Lalu, akankah The KadriJimmo kembali mencuri perhatian seperti karya–karya mereka yang sudah-sudah? Seperti single tahun lalu ‘Seandainya Aku Bisa Terbang’; EP Tanah Sang Pemberani (2015) yang kental power pop nya; Ataupun kolaborasi epic mereka dengan Ibu Sri Mulyani Indrawati, Once Mekel, Addie Ms City of Prague Philharmonic Orchesrtra pada single “Srikandi” di tahun 2012; Atau juga Album Indonesia Hebat mereka tahun 2009? Kita Tunggu saja.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Trending