Connect with us

News

Ungkap Sudah Putus, Kaesang Pangarep Absen Beri Ucapan Selamat Ultah untuk Felicia Tissue

Published

on

Kandasnya hubungan kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memang membuat Kaesang menjaga jarak dengan sang mantan. Meski sebelumnya hubungan mereka sudah sempat terjalin selama 5 tahun lamanya, namun Kaesang sudah menutup bentuk perhatiannya untuk gadis, teman kuliahnya yang tinggal di Singapura itu. Termasuk sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Felicia yang baru merayakan ulang tahun yang ke-27 tahun pada 9 Maret 2021 kemarin.

Hal ini diketahui dari unggahan sang bunda Felicia, Meilia Lau yang mengunggah potret Felicia ke laman Instagramnya. Terlihat di foto, Felicia mengenakan baju putih saat sedang menghadiri jamuan makan.  Sambil memegang sumpit di tangan, Felicia tampak tersenyum lebar. Sang Bunda pun tidak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putri kesayangannya itu.

Unggahan Ibunda Felicia, Felicia Tissue berulang tahun. (Foto: Instagram.com/@meilia_lau)

Do not judge. You don’t know what storm i’ve asked her to go through. Happy Birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best,”tulis Meilia Lau di keterangan foto.

Hanya saja, Melilia tidak menandai akun Instagram Felicia Tissue di unggahan tersebut. Pasalnya, Felicia sudah menghapus akun Instagramnya yang semula bernama @feliciatissue. Karena itulah ulang tahun Felicia kali ini terasa berbeda dari ulang tahunnya sebelumnya. Apalagi di ulang tahun kali ini, sudah tidak ada lagi ucapan selamat ulang tahun dari Kaesang.

Diketahui ditahun-tahun sebelumnya, Kaesang adalah salah satu orang yang tidak pernah lupa akan ulang tahun Felicia. Ia tidak  pernah absen memberikan ucapan selamat di hari spesial gadis yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya itu. Ucapan manis selalu ia berikan untuk Felicia di momen ulang tahunnya.

“Tambah umur jangan tambah nyebelin dan galak ya,”pesan Kaesang di ulang tahun Felicia, tahun 2020 lalu.

Tidak hanya memberikan ucapan manis, Kaesang yang dikenal sebagai sosok humoris ini juga sempat melontarkan ucapan usil dan menggelitik. Kaesang bahkan sempat menuliskan pesan dalam bahasa Jawa.

“Tambah tuo koe nduk (semakin tua kamu nak),”ucap Kaesang.

Kaesang Pangarep ucapakan selamat ulang tahun untuk Felicia Tissue. (Foto: Instagram.com/@kaesangp)

“Doi tambah tua, pipinya juga tambah gede,”lanjutnya lagi.

Namun di ulang tahun kali ini, ucapan manis dan usil seperti itu tidak lagi  diperoleh Felicia. Kaesang memang mengaku kalau dirinya sudah putus dari Felicia sejak pertengahan Januari 2021 lalu. Dan kini semua tinggal kenangan. Kaesang pun dikabarkan sudah membuka lembaran hubungan baru dengan perempuan bernama Nadya Arifta. Nadya disebut sebagai karyawannya sendiri. Kehadiran Nadya sudah membuat impian Felicia untuk menjadi menantu Presiden Jokowi pun ikut kandas.

Diketahui sebelum kisah cinta Kaesang dan Felicia kandas, Meilia menyebutkan Kaesang telah melamar sang putri pada tahun lalu. Dijanjikan menikah di bulan Desember 2020, namun kepergian keputusan Kaesang memutus tali cintanya dengan Felicia yang dianggap mendadak ini pun membuat mereka sangat  kecewa dan syok berat. Namun apa daya, ternyata kerapnya bersama sudah membuat Kaesang dan Nadya menjadi lebih dekat, tidak lagi sekedar dekat sebagai atasan dan bawahan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *