Connect with us

Fresh

Urusan Asmara, Meyliza Gobang Belum Siap di Sakiti

Published

on

Meyliza Gobang

Memperkenalkan penyanyi manis bersuarakan merdu dan lantang melengking seperti suara Agnez Mo serta berani bernadakan tinggi asal Bandar Lampung berketurunan jawa Surabaya dialah Meyliza Aristiani Putri dengan nama populernya Meyliza Gobang (Goyang Gelombang).

Bakat menyanyi terlihat sejak umur 8 tahun, anak dari pasangan bapak Sargo (almarhum) dan ibu Susilowati memiliki suara yang terbilang merdu untuk di genrenya.

Meyliza Gobang

Meyliza Gobang

Gadis cantik ramah dan manis kelahiran 9 Mei 1988 memang sangat terlihat begitu berbakat kini meluncurkan single pertamanya bertajuk “Matematika Cinta”. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang memiliki pacar dan selalu menjadi yang kedua.

Meyliza Gobang merencanakan pembuatan video klip lagu tersebut lebih istimewa. Wanita yang menggemari Ayam Bakar dan Siomay ini pernah dibilang mirip Lesti KDI ketika tampil menyanyi di Bandar Lampung hingga beberapa penonton saat itu memintanya untuk foto bareng, ” tiba tiba ada yang bilang kalau saya mirip dengan Lesti KDI dan ada juga yang bilang mirip Rina Nose sampai mereka antusias ingin berfoto dengan saya bahkan semua tertawa karena saya bilang muka saya pasaran ya tapi beruntung juga mirip dengan artis terkenal” ungkap Meyliza Gobang.

Penggemar artis Geisha, Tantri Kotak dan juga Dewi Persik ini mengakui bahwa nyanyi bukan sekedar karir tetapi memang jiwa seninya tinggi. Kesempatan dan kenangan indah disaat nyanyi sepanggung bareng Judika memang membuat semangat dan pengalaman tersendiri.

Dalam hal asmara, Meyliza Gobang masih enggan untuk memiliki pasangan atau pun pacar. Ia belum siap untuk sakit hati, masih ingin berkarir dan menghibur masyarakat.

Dalam perjalanan karirnya si Goyang Gelombang ini menuturkan bahwa prinsip hidupnya adalah “karena saya lebih suka terlihat karena sesuatu yg berbeda itu aja. Mohon dukungan dan doanya pada rekan artis yang saya sayangi dan tidak lupa buat mama aku ibu Susilowati terima kasih karena mama aku bisa kuat melewati segala cobaan dalam hidup, mama yang selalu support aku dalam keadaan apapun.

Trending