Connect with us

Selebriti

Usai Lakukan foto Pre Wedding, Chika Jessica Ingin Segera Dilamar oleh Amec Aris

Published

on

Belum lama menjalin hubungan dengan Amec Aris, Chika Jessica sudah memamerkan foto mesra yang diduga sebagai foto pre wedding dengan Amec Aris. Tentu saja hal ini menjadi sorotan publik. Banyak yang menduga mereka benar serius, namun ada juga yang meragukan kalau kedekatan mereka hanya sekedar settingan untuk kebutuhan konten media sosial mereka saja.

Foto tersebut diunggah Chika diakun instagramnya. Dalam beberapa foto pre wedding  yang diunggah, Chika terlihat cantik memakai gaun berwarna putih. Sedangkan Amec terlihat gagah dengan menggunakan kemeja hitam.

Foto Pre Wedding Chika Jessica dan Amec Aris. (Foto: Instagram.com/@chikajessica88)

Chika pun tidak menampik kalau foto tersebut memang merupakan foto pre wedding mereka. Namun jika disinggung kabar mereka sudah menggelar acara lamaran, Chika mengaku baru foto pre wedding saja.

Chika Jessica. (Foto: Dokumentasi)

“Serius sih. Ngapain main-main sih. Dia baik, gemes, dia juga gentle, Insya Allah tanggungjawab. No sombong, no drama, nggak posesif, aku yang posesif. Dan kemaren itu foto pre wedding,”terang Chika Jessica.

Hal yang sama juga diakui oleh Amec yang membenarkan kalau foto dengan Chika tersebut memang untuk keperluan pre wedding. “Iya benar foto prewedding,” tandas Amec.

Kali ini Chika sepertinya memang mantap melabuhkan hatinya kepada Amec. Pria yang mampu membuat Chika pada akhirnya mau mengakhiri masa lajangnya dan melangkah serius ke jenjang pernikahan.

Keinginan Chika untuk tidak pacaran berlama-lama sepertinya kali ini akan terwujud. Namun ia tidak bisa menjalankan proses ta’aruf yang sebenarnya ingin dilakukannya karena ia ingin mengenal karakter Amec lebih dekat lagi. Dan ternyata mereka memiliki kesamaan, yaitu suka humor. Lebih dari itu diakui Chika kalau Amec juga sosok yang romantias sekaligus konyol karena suka bercanda.

Menurut Chika, Amec kerap menyanyikan lagu sambil bermain gitar untuknya. Bahkan kadang lagu yang dibawakan Amec merupakan ciptaannya sendiri untuk Chika. Hal ini bisa dimaklumi mengingat Amec  memang memiliki pengalaman sebagai anak band. Amec sempat menjadi drummer Lyla sebelum fokus ke dunia akting sepeti saat ini.

Sebelumnya, Chika sempat berujar kalau bisa jangan sama anak band, tapi kali ini Amec memang bisa meluluhkan hati Chika hingga ia bisa menerima Amec yang memiliki latar belakang sebagai anak band.

“Kalau bisa kan nggak  sama anak band. Tapi Amec ini sudah jarang nge-band, meskipun beberapa kali masih si. Dan dia juga mulai terjun ke dunia akting kan. Jadi nggak apa-apalah. Yang penting dia tanggung jawab dan baik banget orangnya,”ungkap Chika Jessica.

Keseriusan Chika dengan Amec ini seolah menepis kalau hubungan mereka hanya sekedar setting untuk kebutuhan konten media sosial mereka semata. Mereka pun tidak mau ambil pusing komentar orang. Mereka akan jalani hubungan ini ke jenjang lebih serius dan keduanya pun berharap tidak ada yang menghalangi hubungan asmara mereka. Entah itu keyakinan atau apapun. Mereka memang benar-benar sudah mantap untuk menikah.

“Nggak ada ragunya, doain aja lah biar segera  lamaran dan lancar semuanya,” harap Chika Jessica lebih lanjut.

Diketahui sebelum dengan Amec, Chika sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria yang juga sesama artis. Diantaranya adalah Dwi Handika, Deddy Corbuzier hingga komedian Sule. Dan kali ini dengan Amec, Chika seperti langsung klop dan terpikir untuk segera naik pelaminan, ya itulah namanya jodoh.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *