Connect with us

Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah Tidak Sabar Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Published

on

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.  Usia kehamilan Vanessa Angel saat ini sudah menginjak 8 bulan, tinggal menghitung hari, maka calon anak mereka itu pun akan hadir melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka. Pasangan selebritu satu ini menikah resmi pada 11 Januari 2020 dan kini mereka pun sudah siap perankan sebagai orang tua baru bagi sang anak.

Bibi Ardiansyah (Suami Vanessa Angel). (Foto: Dokumentasi)

Berbagai persiapan dari perlengkapan bayi hingga proses persalinan tengah dipersiapkan Vanessa Angel, hal tersebut disampaikan oleh Bibi Ardiansyah

“Pengalaman 2-3 bulan  masih cuek, tapi sekarang ini pas dekat lahiran mulai deh gugup, mulai persiapan beli baju dan perlengkapan lainnya. Seneng banget,” ujar Bibi Ardiansyah.

Sedangkan waktu persalinan pesinetron berusia 28 tahun tersebut diprediksi melahirkan pada bulan depan. Dan untuk proses persalinannya nanti, Vanessa memilih normal.

Vanessa Angel. (Foto: Dokumentasi)

“Due date-nya, sih, pertengahan Juli. Cuma, bisa lebih cepat kan mau normal. Makanya, lagi banyak gerak biar cepat lahiran,” ucap Vanessa.

Tidak hanya antusias menyambut kehadiran calon anaknya, Vanessa juga mengaku bahagia campur gugup.

“Rasanya campur aduk, sih, apalagi menjelang lahiran. Rasanya, tuh, deg-degan. Terus, ada excited, pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga, terharu. Ah, campur aduk, deh,” papar Vanessa.

Pasangan yang sempat di jemput Satuan Narkotika Polres Metro, Jakarta Barat ini terkait dugaan kasus penggunaan dan kepemilikan obat penenang Psikotropika ini juga mengaku ada perubhan dalam diri mereka. Kalau Bibi yang tadinya tidak memikirkan jadi seorang ayah, kini mulai memikirkannya. Ia pun mencari nama bagi calon anaknya hingga mulai menabung untuk masa depan sang anak. Begitu juga dengan Vanessa, aura keibuannya mulai muncul. Sedangkan jenis kelamin bayi, cewek atau cowok, Vanessa dan Bibi masih merahasiakannya.

“Alhamdulillah, anak ini enggak pernah nyusahin aku. Dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabuk, enggak bisa ngapa-ngapain, enggak, sih, biasa saja. Aktivitas juga biasa saja. Enggak ada mual-mual. Ya, ngidam ada. Cuma, maksudnya enggak yang nyusahin suami. Cowok apa cewek itu rahasia,” tandas  Vanessa.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *