Connect with us

Selebriti

Vicky Prasetyo Positif Covid-19, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jaksel Tunda Sidang Sebulan

Published

on

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang Vicky Prasetyo usai yang bersangkutan diketahui positif Covid-19. Dengan begitu nama Vicky Prasetyo menambah deretan artis yang terpapar corona. Hakim ketua melakukan semua ini demi kenyamanan dan keselamatan kesehatan semuanya.

Unggahan Ramdan Alamsyah kuasa hukum Vicky Prasetyo di sidang Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram.com/@ramdanalamsyah.id)

“Kurang lebih kami tunda satu bulan demi kenyamanan dan keselamatan bersama,”ujar Hakim Ketua Majelis dalam sidang, Kamis (7/1/2021).

“Kami tidak mau berandai-andai. Persidangan kami tunda agak lama karena isolasi 14 hari dan waktu pemulihan kurang lebih sama,” sambung Hakim Ketua Majelis.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo dijadwalkan menghadiri sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Vicky  akan menghadirkan saksi untuk dimintai keterangan. Namun semua tidak bisa terlaksana karena lewat kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah menyatakan kalau Vicky positif Covid-19.

“Hasil daripada pemeriksaan yang bersangkutan, terdakwa positif,” ujar Ramdan Alamsyah.

Kalina Oktaranny dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram.com/@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo menjalani tes Covid-19 usai beredar kabar sang kekasih,  Kalina Ocktaranny dinyatakan positif. Karena itu Vicky pun langsung mengikuti standar protokol kesehatan selama pandemi. Ia juga ingin memastikan kalau kondisinya aman-aman saja dan tidak tertular dari Kalina. Namun setelah hasil tes swab PCR keluar ternyata Vicky sama dengan Kalina sama-sama terpapar Covid-19.

Unggahan Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo unggah Vicky Prasetyo saat jalani swab test. (Foto: Instagram.com/@ramdanalamsyah.id)

Dijelaskan oleh Ramdan Vicky menjalani swab test PCR di salah satu rumah sakit daerah Jakarta Timur setelah tunangannya, selebritas Kalina Ocktaranny, dinyatakan positif Covid-19. Karena belum ada surat resmi yang diterbitkan dari pihak rumah sakit, Ramdan akhirnya menelepon dokter yang menangani Vicky Prasetyo agar bisa berkomunikasi dengan hakim ketua.

Setelah hakim ketua berkomunikasi dengan dokter yang menangani Vicky Prasetyo, majelis hakim akhirnya menunda persidangan tersebut sampai 4 Februari 2021.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *