Connect with us

Lifestyle

Wardah Keluarkan Produk Lightening Series Terbaru, Wajah Kusam karena Efek Blue Light pun Sirna!

Published

on

Masa pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut ini membuat kita makin bersahabat dengan namanya gadget, laptop ataupun televisi. Ketiga benda ini tidak dipungkiri memang benda yang dibutuhkan saat pandemi karena banyaknya orang yang belum sepenuhnya beraktifitas di luar rumah. Selain untuk belajar dan bekerja dari rumah, benda-benda tersebut juga bisa memberikan hiburan tersendiri di masa pandemi yang belum tahu kapan berakhir ini.

Namun tahukah kamu bahaya kulit dari sinar gadget, laptop ataupun televisi? Ternyata tidak hanya paparan langsung sinar matahari yang berbahaya untuk kulit dan bisa membuat kulit kusam, namun sinar dari gadget, laptop ataupun televisi (sinar blue light) juga dapat merusak kulit hingga menyebabkan penyakit kanker. Dalam jangka waktu pendek, blue light dapat menyebabkan penggelapan kulit. Untuk itu Wardah mengeluarkan rangkaian baru dari Lightening Series dengan formula yang tidak hanya mencerahkan tapi juga dapat melindungi kulit dari bahaya blue light karena memiliki Blue Light Protection. Jadi tidak heran kalau Wardah Lightening Series adalah salah satu series best-selling dari Wardah.

Wardah Lightening Series dikemas dalam warna yang cantik yaitu biru pastel dan putih, dan rangkaian terbarunya terdiri dari:

1. Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum yang ampuh samarkan bekas jerawat karena diperkaya dengan 10x Advanced Niacinamide untuk 10x mempercepat cerahnya kulitmu & melindungi dari efek negatif blue light yang bisa bikin kulit menjadi kusam.

Serum dengan konsentrat vitamin B3 dan Hyaluronic Acid ini juga bisa menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Kandungan Aloe Vera Extract dan vitamin E didalamnya bisa melembapkan kulit.

2Wardah Lightening Essence Sheet Mask merupakan sheet mask dengan 100% natural lyocell fiber mengandungessence dengan nutrisi ekstra. Advanced Niacinamide dan Licorice Extract untuk mencerahkan, kenyal dan lembab dalam 1x pemakaian serta terlindungi dari efek negatif blue light.

3Wardah Lightening Face Mist ini adalah 3 in 1 face mist untuk primer make up, setting spray, dan refresh kulit dengan Advanced Niacinamide yang mencerahkan & melindungi dari efek negatif blue light. Diformulasikan khusus untuk bantu menjaga tampilan make-up lebih tahan lama. Cocok untuk semua jenis kulit dan 0% alcohol. Dengan begitu bisa membuat wajah cerah, glowing, refresh.

Selain itu 0 persen alcohol membuat aman tanpa menimbulkan rasa kering, gatal, iritasi, stinging, inflamasi dan kemerahan.

4. Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water merupakan pembersih wajah tanpa bilas dengan dual phase technology yang mengombinasikan micellar dengan 4 Pure Botanicals Oils, bersihkan wajah dan make-up  menyeluruh namun tetap lembut di kulit.

5. Pure Botanical Oils yang terdiri dari Macadamia Oil, Jojoba Oil, Avocado Oil, dan Soybean Oil yang membantu menutrisi kulit. Sedangkan kandungan Advanced Niacinamide (vitamin B3) bantu kulit tampak lebih cerah serta kandungan alantoin yang berperan sebagai anti iritan sekaligus melembabkan kulit untuk pemakaian teratur.  Dapat digunakan di sekitar bibir dan juga area mata.

Pastinya kamu ingin wajah yang sebelumnya kusam karena paparan blue light kembali cerah kan? Wardah Lightening Series adalah solusinya. Tunggu apa lagi, jangan sampai masalah kulit kusam menjadi masalah besar dalam hidup kamu. Segera gunakan produk Wardah Lightening Series yang bisa kamu dapatkan di Minimarket, Toko Kosmetik, dan Official Store Wardah di e-commerce kesayanganmu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *