Connect with us

#BersamaLawanCovid19

Yuk Simak! Bantuan Dana Usaha Bangkitkan Wirausaha Baru Menuju Indonesia Maju

Published

on

Sumber gambar : covid19.go.id

Bantuan Dana Usaha Bangkitkan Wirausaha Baru Menuju Indonesia Maju.Bijaklah dalam menerima informasi terkait Covid 19, jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Disiplin dan patuhi selalu protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk pencegahan dan perlindungan diri dari paparan virus covid 19. Tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak & menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan air mengalir & sabun).

Untuk mendorong geliat UMKM Indonesia agar mampu untuk terus mengakselerasi kebangkitan FUTURE SMEs demi pulihnya ekonomi Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM menggulirkan Program Bantuan Dana bagi 1300 Wirausaha. Agar bisa tepat dan efisien, pemerintah menentukan skala prioritas, jenis wirausaha apa saja yang boleh menerima bantuan. Skala prioritas ditentukan berdasarjab daerah afirmatif, seperti daerah bencana, tertinggal dan perbatasan, kelompok penyandang disabilitas, serta pemenuhan amanat Inpres, seperti: percepatan pembangunan Papua dan Papua Barat, serta Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP). Prosedur Program Bantuan Dana bagi Wirausaha selengkapnya dapat di kemenkopukm.go.id Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/  (Dilansir dari covid19.go.id).

Bersama kita bisa bantu percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia dengan patuhi protokol kesehatan dan ikuti program vaksinasi Covid 19 supaya Indonesia kembali bangkit dan pulih dari pandemi Covid 19, bersama kita lawan Covid 19. Tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak & menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan air mengalir & sabun).

 

 

 

 

 

Penulis : Dewi PermataSari

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *